puisi untuk sarah

sarah fauziah almutaqien
adalah nama dari yang aku banggakan
nama yang selalu aku lamunkan
nama yang selalu aku impikan
dan nama yang takan pernah aku hapus
dari sekian banyak nama yang melintas

sarah fauziah almutaqien
adalah sang putri kayangan
yang datang untuk mengisi kegelisahan
mengisi kegundahan di jiwa yang kaku
jiwa yang haus akan cinta
cinta yang datang dengan kesucian jiwa

sarah fauziah almutaqien
kau adalah sosok yang aku harapkan
sosok yang aku tinggi tinggikan
sosok yang selalu aku nantikan
peluk erat nadi ini sayang
agar kau tak menghilang
oleh badai gelap kegelisahan

sarah fauziah almutaqien
semoga cinta yang kita jalani
selalu diridoi pemilik cinta
dilindungi sang pemilik kasih
dijaga oleh sang pemilik sayang
agar kita bisa melangkah
dengan ringan tanpa hambatan
sampaai kita berjabat tangan
menikah dalam kebahagiaan

amin ya Allah ,,, Ya Robal Alamin...