Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

`Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia`  dan mercedes benz adalah salah satu mobil elite yang terkenal di Indonesia  memang sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta mobil, khususnya mobil-mobil mewah. mercedez benz adalah sebuah merk mobil yang sangat dibangga-banggakan bagi para penggila mobil, dalam sehari -hari kata mercedes benz sudah tidak asing lagi , anak -anak sekalipun tau merk mobil mercedes, karena mungkin mercedes sudah mendarah daging sudah lahir sejak dulu. telah diketahui kemewahan dalam texture dan design yang diberikan terhadap mobil tersebut dengan mesin yang tidak diragukan lagi. maka dari itu sudah tidak usah diragukan lagi apabila mobil Mercedes Benz menjadi mobil mewah terbaik indonesia.

Mercedes-Benz adalah produsen Jerman mewah mobil , bus , pelatih , dan truk . Saat ini sebuah divisi dari induk perusahaan, Daimler AG (dahulu DaimlerChrysler AG), setelah sebelumnya dimiliki oleh Daimler-Benz Mercedes-Benz memiliki asal-usulnya dalam Karl Benz penciptaan s 'dari yang pertama bensin mobil-powered, para Benz Paten Motorwagen , dipatenkan pada bulan Januari 1886, dan oleh Gottlieb Daimler dan insinyur Wilhelm Maybach konversi s 'dari kereta pos dengan penambahan dari mesin bensin akhir tahun itu. Mercedes pertama kali dipasarkan pada tahun 1901 oleh Daimler Motoren Gesellschaft .kendaraan Merek mercedes yang pertama yang diproduksi pada 1926, setelah penggabungan Karl Benz dan Daimler's perusahaan Gottlieb ke-Benz perusahaan Daimler. Mercedes-Benz telah memperkenalkan teknologi dan keamanan banyak inovasi yang telah menjadi umum di kendaraan lain beberapa tahun kemudian. Mercedes-Benz adalah salah satu yang paling terkenal dan didirikan merek otomotif di dunia, dan juga tertua otomotif dunia merek itu masih ada saat ini.

begitu banyak jenis-jenis mobil Mercedes Benz yang telah lahir diantaranya :
Mercedes-Benz Axor 1843LS with Aero Space
ada Aero Space nya alias pake topi
Mercedes-Benz Axor 1840LS
sama dengan 1843LS tapi tanpa topi


Mercedes-Benz Axor 1835LS Low Roof
tanpa topi, dan atap kabin lebih renda


Mercedes-Benz Axor 2004
perbedaan mencolok Axor jenis ini dibandingkan ketiga Axor lainnya terletak pada Grill depan yang lebih mirip Actros

jenis mobil : mini city car A168












 Mercedes-Benz B-Class (codename W245) adalah MPV kompak yang diperkenalkan oleh produsen otomotif Jerman Mercedes-Benz pada Maret 2005. . Hal ini pada dasarnya merupakan kelas A yang diperbesar dengan mesin dan sistem suspensi yang sama. Seperti-Kelas A, dan tidak seperti jenis kendaraan Mercedes lain, B-Class adalah drive roda depan kendaraan.


 Mercedes-Benz C-Class adalah mobil kompak eksekutif yang dihasilkan oleh Mercedes-Benz divisi dari Daimler AG . Pertama diperkenalkan pada tahun 1993 sebagai pengganti 190 jangkauan, C-Class dijuluki "Baby Benz" seperti itu adalah model terkecil di marque's lineup, sampai tahun 1997 kedatangan Kelas-A. mobil BWK C-201




C-204
CLC-220 CDI












Mercedes-Benz E-Class adalah berbagai ukuran eksekutif- mobil yang diproduksi oleh Mercedes-Benz di berbagai mesin dan konfigurasi tubuh. E awalnya berdiri untuk Einspritzmotor, (Jerman untuk pengisian bahan bakar); fitur baru pada volume produksi kendaraan pada waktu itu E-Class pertama kali muncul, dengan E sebagai akhiran ke tata-nama, mesin (misalnya 230E) pada 1950-an. sampai peluncuran facelifted W124 bahwa E itu digunakan sebagai awalan (E220) dan model resmi disebut sebagai Class-E (atau E-Klasse. Pada saat ini semua mobil Mercedes digunakan injeksi bahan bakar dan perusahaan merasa tidak perlu menambahkan fitur ini sebagai pembeda. Karena ukuran E-Class dan daya tahan, mobil juga sering digunakan sebagai taksi di negara-negara Eropa. model lama seperti W124 W123 dan digunakan di Malaysia sebagai taksi antar-negara, dan W211 digunakan di Singapura sebagai taksi. Mercedes-Benz juga menawarkan tujuan-kendaraan khusus (misalnya polisi atau ambulans modifikasi) dari pabrik.

S - W126
S - W100










T300SL '






SLR Mc Larren
SLS AMG SLS IAA 2009






 Seri 460.

terbukti bukan sangat membanggakan dan membuat mata terpana dengan koleksi  mobil Mercedes Benz. tidak usah diragukan dan dipikirkan lagi kalau Mercedes Benz adalah Mobil Mewah Terbaik Indonesia